30.12.09

the "marathon"

Kemaren, guw sama beberapa temen pergi "maraton" .. maraton disini maksudnya bukan kita lari maraton bareng-bareng, tapi kita nonton lebih dari satu film di bioskop.. Kita biasanya ngelakuin hal ini kalo emang bener-bener ada waktu luang, abis kuliah pun kadang kita lakuin. Dan berhubung sekarang liburan, maka kita memutuskan untuk "marathon" lagi.. :)

Film pertama yang kita tonton adalah Alvin and the Chipmunks 2, cerita yang kocak karena marmut2 ini bener-bener lucu dan ngegemesin.. hehe .. Apalagi si Theodore sama si Eleanor yang sama-sama paling kecil dan paling lugu serta paling imuut..


Film kedua yang kita pilih adalah Sang Pemimpi (karena film yang diputer cuma sisa film ini yang belum kita tonton :P).. Film yang sempet buat temen-temen guw termasuk guw bosen dan ngantuk, tapi film ini sarat makna dan menyentuh hati.. Sampe-sampe kita semua nangis pas adegan ayahnya Ikal datang ke sekolah buat ambil rapor si Ikal sama Arai.. :')



Selesai "maraton", kita yang udah kelaperan daritadi, langsung pergi ke Hokben di belakang PH (karena emang cm ada Hokben ;P) untuk makan. Pas makan, ga tau gimana ceritanya, obrolan di antara kita tau-tau ngebahas tentang "Jomblo".. Emang sih, yang kesisa dari kita di hokben ini cuma tinggal bertiga, guw Debby sama Rancil, dan dari ketiga orang ini smuanya jomblo alias single.. Dan dari percakapan yang ga jelas asal muasalnya itu diambil beberapa kesimpulan :
1. Kita jomblo karena kita merasa gampang ilfeel sama cwo
2. Kalo ngeliat cowo ganteng, yaaaa paling-paling cuma bilang "ih ganteeeng", ga lebih sampe harus cari tau nama, fb, dan harus deketin dy sampe dapet..
3. Ngerasa kalo cowo-cowo dikampus ga ada yang menarik minat hati kita.. haha
4. Tapi kadang kalo lagi sendiri, atau harus sendiri, kita juga pengen punya pacar layaknya temen-temen kita yang selalu punya pacar.. (dalam hal ini ada uniknya, 4 selalu punya pacar, 3 selalu jomblo, 1 kadang jomblo kadang punya pacar.. haha )
5. Tapi kita ngerasa dunia ga akan berakhir kalo kita ga punya cowo, soalnya kita punya temen-temen yang "gila" dan peduli sama kitaaa... :')
6. Malah ada ramalan-ramalan aneh, ramalan yang dapet pacar taun ini lah, pacarnya anak kiai laah.. haha, ada-ada aja..
7. Dari situ malah ada vote, untuk yang jomblo, siapa duluan yang lepas jomblo.. Hal ini berdasarkan bertepatan dengan Tahun Baru means Cinta Baru Pacar Baru .. hahaha :))


yaaaaa... Kalo guw bilang sih, Jodoh ga kemana.. ga usah dikejar, dan ga usah di buat stress, toh smua nya uda ada jalannya masing-masing.. Percaya Allah pasti ngasi yang terbaik untuk kita.. Kalo kita blom dikasih pacar sekarang, maybe tommorow, or later..

So, for me, Jomblo is fun, free !! ;)

4 comments:

Anonymous said...

test

nurielatounink said...

ciee,ehull... pasti itu ramalan menuju pada lo ya,chull.. uhuuii,echul & anak pak kiai.. :D btw,gw lom nuntun si Alvin ni.. ada yg punya dvd'n..?? pinjem donk,hhehe.. ^^

astrid christina said...

omongan jomblo selalu begitu... So do I.. :p
apalagi gw josela (jomblo sejak lahir)
hahahaha...

eh btw bantuin komen di wodejia ya!
tugas matkul nih, anak komunikasi.. bikinnya blog... hehehe... :D

Unknown said...

@nulil : huahaha.. anak kiai bukan ramalan buat guw !! .. ga punyaa guw ril :))
@mba astrid : hidup jomblo !! hahaha :)) .. okee.. nnti kukomen

Post a Comment