6.11.09

what a weird day !!

Today, 6th November 2009 yang bertepatan sama ultah bokap gue jadi hari yang paling aneh !
sumpah yaa dari pagi ampe malem yang gue alamin aneh smuaaaa ..

Dari yang pertama, guw ngafal bahan ujian ga ada yg nyangkut sama sekali, dan taraaaaaa .. pas ujian gue hanya mengarang indah .. :))
Kedua, gue pulang dari kampus bareng-bareng sama anak TK !! Oh My God, bayangin aja gue pulang jam 10 pagi dari kampus, padahal baru berangkat jam setengah delapan .. ade gue aja yg TK belom nyampe rumah pas gue pulang .. hahhahaa ...
Ketiga, berasa aneh aja sudah berada dirumah sepagi itu.. Berasanya uda sore, ga taunya masi siang terik .. Karena bosen gue lanjuuut nonton sama sepupu gue yang aneh itu .. :))
Keempat, berangkat ke PH jam dua, eeeeeh ga taunya bis nya masuk tol, dan walhasil kita harus naik taksi cuma buat balik lg ke arah PH .. huuuufhh ..
Kelima, kedatangan orang aneh bernama Eko alias Kodok .. hahahha :P .. Jadi acara makan dan nonton yang aneh .. isinya gazebo, cuma saling nyela and komentar lagu yg disetel di Hokben..

Keenam, duit gue hilaaaaang !! arrrggghh .. Ini kedua kalinya gue kehilangan uang di tas putih itu .. siaaaal bangeeet !! X(
Ketujuh, pas perjalanan pulang, gue and sepupu gue menemukan mas-mas kantoran yang super duper rapi & putih banget.. Dan setelah diperhatikan wajahnya, benar-benar mirip sama sang bassis yang sudah lama ga bersua .. Astagaaa, aku kageeet .. hahaha
Kedelapan, ga dapet angkot gara2 pulang kemaleman .. akhirnya kita naik bajaj, untungnya masih ada yang lewat .. alhamdulillaaah :)
Kesembilan, sampe rumah kehausan, eeeeh minum di kulkas abiss .. aaarrrggghhh !!

Cukup sembilan aja ke-aneh-an hari ini .. jangan sampe deh ada yang kesepuluuuh ..
sembilan aja uda bikin repot .. huahaha ;)

0 comments:

Post a Comment